Tuesday, October 1, 2019

MI dan MTS Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2019


Sejumlah siswa siswi MI dan MTS Zumrotul Wildan, tanggal 1 Oktober hari ini, tampak antusias memperingati hari Kesaktian Pancasila. Pancasila diperingati pada tanggal 1 Oktober tidak lepas dari kaitannya dengan gerakan G 30 S/PKI. Dimana pada waktu itu, Ideologi Komunis, hendak menjatuhkan Presiden Soekarno. Berkah dan Rahmat Allah SWT, akhirnya Komunis pun lenyap dari bumi Indonesia. Ideologi Pancasila masih tetap eksis menjadi ideologi bangsa Indonesia.

Berikut adalah dokumentasi keikutsertaan siswa siswi MI dan MTS Zumrotul Wildan dalam peringatan hari kesaktian pancasila.




Dalam Upacara ini, Subur, S.Pd.I sebagai inspektur upacara, mengatakan, saat ini ideologi pancasila hendak diganti dengan ideologi khilafah. Mereka yang hendak mengganti idelogi ini harus diwaspadai jangan sampai idelogi pancasila yang sudah ditetapkan oleh pendiri bangsa kita ini hilang. Generasi muda harus berani mempertahankan pancasila dari gempuran ideologi yang tidak sesuai dengan pancasila.

Perlu kita ketahui bahwa sudah lama ada organisasi politik HTI yang mengusung tegaknya khilafah. Mereka sudah dibubarkan, namun idelogi mereka masih bergentanyangan. Mari kita lindungi generasi kita untuk tetap cinta dan setia pada NKRI dan Pancasila. Karena pancasila sudah sesuai dengan asas Islam.

MI dan MTS Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment