Sunday, September 15, 2019

Contoh SK Tim pengembang Madrasah DOC


SK Tim pengembang Madrasah

Contoh SK Tim pengembang Madrasah . Bagi setiap madrasah harus punya sebuah Sk tim pengembang madrasah. Mereka yang tercatat dalam SK tersebut adalah orang orang pilihan dari internal maupun eksternal lembaga. Tidak ada tujuan lain selain demi kemajuan sebuah lembaga pendidikan, baik madrasah, sekolah, maupun diniyah.

Madrasah atau sekolah tidak bisa maju apabila dikerjakan oleh individu. Perlu sebuah tim pengembang madrasah khusus guna menentukan arah kemajuannya. Mereka yang terlibat dalam tim itu harus benar benar tahu arah tujuan pendidikan yang akan dicapai.

Setiap tahun harus dievaluasi guna memperoleh hasil perkembangan yang lebih baik. Dan setiap periode pasti terdapat banyak kekurangan dan kelebihannya.

Documen SK tim pengembang madrasah harus disimpan dengan baik. Karena documen sk TPM ini kelak akan menjadi bukti pada saat melaksanakan sebuah akreditasi. Dari documen inilah kelak para pemangku kebijakan pendidikan akan bisa melihat, bahwa madrasah atau sekolah benar benar dikelola dengan baik, dengan barang bukti para tim handal yang sudah ditunjuk oleh madrasah atau sekolah.

Apabila anda ingin melihat bagiamana sih SK tim pengembang madrasah, berikut di bawah ini bisa anda lihat melalui drive.



Contoh SK Tim pengembang Madrasah DOC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment