Kisi Kisi Mid Semester Gasal FIQIH Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 MI
Kisi Kisi Mid Semester Gasal FIQIH Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 MI. Kali ini admin akan berbagai kisi kisi
matapelajaran fiqih mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Kisi kisi ini adalah
kisi untuk mid semester tahun pelajaran 2019/2020. Bagi bapak ibu guru yang
hendak memiliki kisi kisi ini, bisa melihat langsung contoh sekilas di bawah
ini. Sudah kami simpan dalam bentuk zip, dan kami simpan dalam google drive. Silahkan
ambil sendiri dengan satu klik saja langsung membuka sendiri.
Di bawah ini adalah contoh
kisi kisi fiqih kelas 2 secara singkat saja. Untuk kelengkapannya, silahkan
ambil sendiri melalui link di bawah.
- Peserta didik dapat menentukan nama seruan kepada kaum muslimin untuk mendirikan shalat dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan sebutan untuk orang yang mengumandangkan adzan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan waktu pertama kali adzan dikumandangkan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan nama orang yang pertama ditunjuk oleh Rasulullah Saw untuk mengumandangkan adzan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan tujuan adzan dikumandangkan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan salah satu hal yang harus dilakukan oleh orang yang mengumandangkan adzan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan cara mengumandangkan adzan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan arah yang tepat bagi orang yang mengumandangkan adzan dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal adzan, peserta didik dapat mengartikan lafal tersebut dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal adzan, peserta didik dapat mengartikan lafal tersebut dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan seruan yang menunjukkan bahwa shalat akan segera didirikan atau dilaksanakan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan cara mengumandangkan Iqamah dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal iqamah, peserta didik dapat mengartikan lafal tersebut dengan benar.
- Disajikan arti atau terjemah dari salah satu lafal iqamah, peserta didik dapat menentukan bunyi lafal iqamahnya dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal iqamah, peserta didik dapat menentukan jumlah lafal tersebut dibaca dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan yang harus dilakukan oleh makmum ketika iqamah telah dikumandangkan dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan hukum mengumandangkan iqamah dengan cepat dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal iqamah, peserta dik dapat menentukan jumlah lafal tersebut dibaca dengan benar.
- Disajikan beberapa lafal iqamah, peserta didik dapat menentukan salah satu urutan bacaan iqamah dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal iqamah, peserta didik dapat menentukan salah satu urutan bacaan iqamah dengan benar.
- Disajikan salah satu lafal adzan, peserta didik dapat menentukan arti dari lafal tersebut dengan benar.
- Disajikan terjemah yang rumpang dari salah satu lafal adzan, peserta didik dapat melengkapi terjemah tersebut dengan benar.
- Disajikan doa setelah iqamah yang rumpang, peserta didik dapat melengkapi doa tersebut dengan benar.
- Disajikan terjemah dari salah satu lafal iqamah yang rumpang, peserta didik dapat melengkapi terjemah tersebut dengan benar.
- Peserta didik dapat menentukan salah satu urutan iqamah dengan benar.
0 comments:
Post a Comment