Friday, September 20, 2019

Job Diskripsi atau pembagian fungsi dan tugas struktur organsisasi


Job Diskripsi atau pembagian fungsi dan tugas struktur organsisasi

Job Diskripsi atau pembagian fungsi dan tugas struktur organsisasi. Kali ini admin akan berbagi informasi seputar jobdiskripsi dan tugas pada sebuah struktur organisasi. Bagi anda yang belum tahu, apakah yang dimaksud pada tulisan ini, akan kami sampaikan dengan singkat dan padat, hanya sebagai gambaran saja secara umum.

Seperti yang kita tahu, pada sebuah sekolah terdapat susunan struktur organisasi sekolah, mulai dari yayasan, komite, dan madrasah atau sekolah. Mereka punya pimpinan masing masing, dan punya tugas sendiri sendiri.

Dalam hal ini, yayasan pada sebuah struktur organisasinya, punya peran dan tugas apa saja. Begitu juga dengan komite, dalam hal ini, mereka juga punya tugas.

Untuk bidang sekolah, kepala, guru, karyawan, koperasi, pramuka, dan lain lain, punya peran kerja yang beda beda. Inilah yang dimaksud dengan jobdiskripsi pembagian tugas dan fungsi struktur organisasi.

Mengapa demikian? Sebab dengan adanya tugas yang beda beda, organisasi akan berjalan. Beda bila tidak jelas dan tugas kerja masing masing bidang. Tentu akan membingungkan.

Bila anda ingin melihat bagaimana formatnya dalam pembagian jobdiskripsi dan tugas pada organisasi, klink link di bawah ini. Nanti anda akan diarahkan ke google drive. Dan silahkan ambil secara gratis.



Job Diskripsi atau pembagian fungsi dan tugas struktur organsisasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment