Sunday, September 15, 2019

Contoh Notulen Visi Misi Rapat Madrasah atau Sekolah


Notulen Visi Misi Rapat

Notulen Visi Misi rapat madrasah dan tujuan perlu dibuat sebagai bukti bahwa dalam penentuan sebuah visi dan misi tidak hanya ditentukan oleh satu pihak saja, akan tetapi melibatkan pihak pihak yang terkait dalam sebuah lembaga. Setidaknya setiap lembaga baik sewasta maupun negeri, punya visi dan misi sendiri sendiri.

Lembaga pendidikan seperti tingkat sekolah dasar atau SD, SMP MTS, SMA MA, masing masing punya tujuan sendiri dalam mengarahkan lembaganya. Tujuan itu biasanya termuat dalam kalimat singkat dan padat yang dituangkan dalam sebuah visi dan misi. Banyak sekolah yang tidak menyadari bahwa pembuatan notula sebagai dokumen kelak akan dipertanggungjawabkan kepada negara setiap lima tahun sekali. Oleh karena itu, jangan sampai sekolah atau lembaga tidak memiliki dokumen ini, karena akan memberatkan bila akan menghadapi akreditasi.

Di negara Indonesia, dokumen sangat penting sebagai bukti terlaksananya sebuah lembaga. Bisa dianggap dokumen sebagai penentuan berjalan dan tidaknya sebuah lemba. Makanya setiap tahun harus disimpan dan kelak akan bermanfaat sebagai pembuktian pada negara .

Berikut ini adalah notulen atau notula rapat visi dan misi madrasah Ibtidaiyah Zumrotul Wildan yang bisa anda contoh.


Contoh Notulen Visi Misi Rapat Madrasah atau Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment