Sunday, September 15, 2019

RPP Akidah Ahlak Kelas 3 Semester 1 dan 2


RPP Akidah Ahlak Kelas 3

RPP Akidah Ahlak Kelas 3 Semester 1 dan 2. Kali ini admin akan membagikan sebuah rpp akidah ahlak khusus untuk kelas tiga lengkap satu tahun. Setiap guru setidaknya harus sudah menyiapkan sebuah rpp sebelum melaksankan pembelajaran. Apabila guru mengajar akidah ahlak, maka dia harus sudah menyiapkan rpp akidah pada waktu itu.

Di dalam rpp termuat sebuah KI dan KD sekaligus media pembelajarannya. Dengan adanya acuan itu, diharapkan pada saat mengajar , guru bisa sesuai dengan target yang ditentukan.

Kemudian selain tugas mengajar, yang perlu dilakukan guru adalah melaksanakan penilaian terhadap siswa. Di dalam RPP akidah ahlak juga harus ada cara penilaiannnya, baik penilaian yang berkaitan dengan pengetahuan maupun sikap yang dilakukan oleh murid.

Tentu saja tugas guru memang sangat banyak, tidak sesimpel orang bayangkan. Apabila anda sebagai guru mapel akidah ahlak madrasah ibtidaiyah kelas 3, maka silahkan lihat rpp dibawah ini. Anda cukup mengganti nama  guru, kepala sekolah, dan juga lembaga anda mengajar.



RPP Akidah Ahlak Kelas 3 Semester 1 dan 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment