Monday, September 30, 2019

Kisi Kisi Ke NU An Mid Semester Gasal Kelas 4 dan 5 MI


Kisi Kisi Ke NU An Mid Semester Gasal Kelas 4 dan 5 MI. Kali ini admin akan berbagi kisi kisi seputar pelajaran Ke NU An untuk anak kelas empat dan kelas lima saja sedangkan untuk kelas lainnya belum punya. Bapak ibu bisa jadikan kisi kisi ini sebagai bahan materi belajar anak didik di rumah sebelum berjuang mengerjakan soal ujian esok hari.

Sekilas pada kelas empat, kisi kisi ke nu an berisi tentang sejarah NU, Nama NU, Logo NU, dan arti pada sebauh lambang NU. Anak didik harus disuruh belajar pada materi materi yang akan diujikan saja karena ke nu an bisa dibilang pelajaran tidak mudah. Sebab materi banyak namun jam pelajarannya sedikit. Untuk itu tidak perlu menghafal semua materinya, yang penting intinya saja.

Untuk melihat selengkapnya file kisi kisi ke nu an, bapak ibu bisa meliat di link di bawah yang sudah kami simpan pada google drive. Anda tidak perlu sulit melihat atau mengambilnya, karena hanya satu kali sentuhan akan kelihatan. Dan nanti mudah sekali untuk disimpan dalam komputer masing masing. 


Perlu diingat kami simpan kisi kisi ke nu an ini dalam bentuk zip. Selamat mencoba.



Kisi Kisi Ke NU An Mid Semester Gasal Kelas 4 dan 5 MI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment