Friday, September 13, 2019

RPP MATEMATIKA KELAS 4 TERBARU


RPP MATEMATIKA KELAS 4

RPP Matematika Kelas 4 Terbaru . Setiap guru pengampu mata pelajaran MTK diharuskan untuk membuat RPP guna sebagai teks acuan pembelajaran setiap harinya. Dan kali ini admin berbagai rpp lengkap kelas 4 yang bisa guru gunakan dalam pembelajaran tiap harinya.

Dengan membuat sebuah RPP guru akan terkondisikan dalam pengajaran pada murid muridnya. Karena di dalam rpp terdapat acuannya, mulai dari KD dan KI nya , dan juga indikator dalam setiap KI dan KD.

Terdapat pula media apa saja yang digunakan dalam melakukan pembelajaran kepada murid. Tentu saja akan memudahkan guru dalam melakukan langkah pembelajaran.

Di dalam RPP terdapat pula penilan apa saja yang harus dilakukan oleh guru setiap kali usai melakukan pembelajaran. Dengan RPP matematika ini guru akan dimudahkan seusuai dengan standar pendidikan yang diharapkan.

Bagi anda yang ingin memiliki rpp MTK ini, silahkan lihat tulisan dibawah ini, nanti akan diarahkan pada link menuju google drive. Formatnya dalam bentuk zip. Cara membukanya cukup di ekstrak saja dan kemudian akan terbuka dengan sendirinya. Anda hanya cukup mengganti nama lemba, nama guru, dan kepala sekolah. Selamat mencoba.

RPP MATEMATIKA KELAS 4 TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment