Tuesday, October 1, 2019

Contoh Pemberian penghargaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan


Contoh Pemberian penghargaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan

Contoh Pemberian penghargaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan. Kali ini admin akan berbagi informasi seputar adminitrasi untuk sekolah terkait penghargaan untuk guru dan tenaga kependidkan. Perlu diketahui, penghargaan kepada guru tidak harus dalam bentuk tulis, namun dalam bentuk ungkapan verbal termasuk juga penghargaan.

Kalau penghargaan piagam sudah biasa karena ini sifatnya bentuk tertulis dalam lembaran kertas. Sudah banyak yang tahu. Namun bentuk verbal juga perlu dilakukan pihak sekolah kepada guru atau tenaga kependidikan.

Pengahargaan diberikan berkat prestasi dalam pembinaan lomba, mengikuti lomba, atau prestasi kedisiplinan guru dan tenaga kependidikan saat menjalankan tugasnya.

Akan tetapi, dalam file yang kami bagikan, hanya sebatas tertulis saja, yang tertulis dalam bentuk rekapan saja. Untuk penghargaan dalam bentuk piagam, anda bisa cari sendiri format piagam pernghargaannya.

Oya, penghargaan kepada guru dalam masa pengabdian juga perlu dilakukan. Bisa berupa tunjangan keuangan, kenaikan pangkat, dan lain lain. Ini sudah layak dilakukan sebagai bentuk apresiasi sekolah kepada para guru dan tenaga kependidikan.

Berikut di bawah ini sudah kami simpan dalam google drive. Silahkan anda mengambilnya dengan mudah. Dan jangan lupa diganti ya. Selamat mencoba.


Contoh Pemberian penghargaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

1 comments:

  1. Tioga Bike Frame Replacement Kit | TITIAN HEADS
    TheTioga bike frame replacement kit has a titanium 170 welder quality quality design, durable carbon titanium dive knife fiber handle, titanium network surf freely a titanium vs ceramic flat iron custom painted aluminum frame and a custom molded man titanium bracelet

    ReplyDelete