Friday, September 13, 2019

CONTOH FORMAT EVALUSAI DIRI MADRASAH ATAU SEKOLAH


 FORMAT EVALUSAI DIRI MADRASAH

Evaluasi Diri Madrasah atau Sekolah merupakan hal yang sangat penting guna melakukan perubahan dalam setiap tahun. Dalam melakukan evaluasi diri yang dilakukan oleh madrasah atau sekolah dilakukan dalam setiap semester. Oleh sebab itu EDM dilakukan setahun dua kali.

Tujuan dalam melakukan EDM adalah melakukan perbaikan dalam segenap rencana tahunan yang sudah dibuat oleh madrasah atau sekolah. Sebab setiap tahun harus mengalami perubahan. Tentu saja yang diharapkan adalah agar sekolah atau madrasah lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Karena apabila tidak melakukan EDM sekolah atau madrasah tidak akan tahu kekurang dan kelebihan yang ada.

EDM ini menjadi acuan lemba menuju arah yang lebih baik lagi dan sesuai dengan kondisi dunia yang sudah berkembang. Karena EDM sendiri termasuk bentuk tanggungjawab sekolah atas apa yang sudah dijalankan.

Apabila sudah baik maka sebaiknya dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi. Begitu juga dengan kekuarangan lembaga, harus dibenahi agar sekolah atau madrasah menjadi lebih baik lagi dari waktu waktu sebelumnya.




CONTOH FORMAT EVALUSAI DIRI MADRASAH ATAU SEKOLAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment