Tuesday, September 17, 2019

Contoh Tata Tertib Siswa di Sekolah atau Madrasah


Tata Tertib Siswa

Contoh Tata Tertib Siswa di Sekolah atau Madrasah. Tata tertib siswa dibuat oleh sekolah mempunyai tujuan yang baik bagi kebaikan sekolah dan siswa itu sendiri. Adanya aturan ketertiban siswa pada sebuah sekolah, akan menjadikan sekolah disiplin dan berjalan dengan baik.

Contoh tatatertib siswa di sekolah diantaranya adalah harus memakai seragam yang sudah ditentukan, dilarang pakai kalung, gelang, dan lain lain. Tentu saja aturan ini harus ditegaskan dengan sebuah sanksi bagi siapa saja yang melanggar, tanpa pandang bulu.

Karena semua siswa adalah semua warga sekolah. Baik anak kepala sekolah, anak ketua yayasan, anak guru, semua sama di mata aturan yang ada. Jangan sampai aturan hanya dibuat untuk anak orang biasa. Ini akan menjadikan ketidak adilan pada aturan itu. Sebab aturan bersifat mengikat, mau tidak mau, siapa saja yang melanggar, akan dikenakan sanksi.

Setiap aturan bagi siswa, tentunya berdampak untuk kebaikan pada mereka kelak. Dengan menaati aturan itu, akan menjadikan ilmu berkah dan menjadikan ahlak menjadi lebih baik.

Di bawah ini adalah link untuk tatatertib siswa yang bisa anda lihat. Kami simpan dalam bentuk dokumen word. Silahkan ambil saja tinggal ganti nama lembaga .




Contoh Tata Tertib Siswa di Sekolah atau Madrasah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment