Thursday, September 19, 2019

RPP PJOK dan SILABUS Kelas 4 SD MI


RPP PJOK dan SILABUS Kelas 4 SD MI

RPP PJOK dan SILABUS Kelas 4 SD MI. Matapelajaran PJOK saat ini menjadi pelajaran paling menyenangkan bagi siswa siswi. Setiap seminggu sekali, materi ini akan dipelajari oleh para siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas enam. Tujuannya agar hidup sehat baik jasmani maupun rohani.

Guru yang mengajar PJOK juga harus menggunakan rpp saat hendak mengajar. Walaupun pelajaran ini adalah materi dan praktik, tetap saja dibutuhkan buku acuan. Dengan adanya acuan rpp yang sudah disusun oleh guru pengampu inilah, materi akan tercapai dengan target.

Dalam rancangan rpp, perlu dilakukan teori, sikap, dan praktik lapangan. Karena materi olahraga tidak hanya bisa diterapkan dalam teori ceramah saja, namun perlu juga praktik di  lapangan. Sifat dari pelajaran ini beda dengan pelajaran lainnya. Tidak semua guru bisa mengajar dengan baik, kecuali yang memang sudah terbiasa, dan memiliki gelar keolahragaan.

RPP Pjok sangat membantu guru dalam mencapai hasil maksimal. Apabila anda ingin memiliki rpp dan silabus ini, silahkan lihat saja dulu, dan kemudian ambil saja melalui drive google yang sudah kami simpan dalam bentuk zip. Kemudian nanti di ekstrak tanpa pasword. Tinggal ganti nama sekolah, guru, dan kepala sekolah. Semoga bermanfaat.


RPP PJOK dan SILABUS Kelas 4 SD MI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saya

0 comments:

Post a Comment